Welcome Henricus Blog, please enjoy and keep posting! ;D

Kamis, 03 November 2011

Balocco Menjadi Sponsor Kostum Tandang Juventus


Balocco Menjadi Sponsor Kostum Tandang Juventus

                Sejak April lalu, Juventus berencana mengeluarkan sebuah terobosan baru, dimana kostum kandang dan tandang mereka akan memiliki sponsor yang berbeda.
Namun La Vecchia Signora kesulitan menemukan perusahaan yang mau mensponsori kostum laga tandang mereka di tengah himpitan krisis ekonomi global. Pada awal musim, Juve baru mendapat sponsor untuk kostum kandang mereka yang berwarna hitam dan putih dari perusahaan judi, Betclic.
Setelah sekian lama bernegosiasi dengan sponsor-sponsor yang ada, akhirnya Bianconeri mendapatkan sponsor untuk kostum laga tandang setelah mencapai kesepakatan dengan perusahaan lokal Balocco. Balocco adalah sebuah perusahaan makanan ringan bersejarah yang berasal dari Piedmont, menjadi Sponsor Resmi Jersey Tricolor Juventus untuk musim ini.

                Balocco menjalani debut mereka di dunia sepak bola. Dari lebih dari 35 tahun kami menggunakan media TV untuk mempromosikan produk makanan ringan yang kami produksi.
 Alberto Balocco menjelaskan, Selama beberapa tahun terakhir kami memiliki kesempatan untuk memasuki dunia sepak bola, tapi kami selalu mendapatkan beberapa keraguan tentang hal itu. Kemudian, pada sekitar akhir September, kami mempunyai kontak dekat dengan Juventus dan kami menyadari bahwa tidak ada debut lebih baik dari pada Jersey Tricolor Juventus. Untuk memasuki dunia olahraga dengan nilai yang penting. Ini adalah jersey yang mewakili rasa untuk memiliki Italia, yang merupakan salah satu hal yang sangat kita peduli tentang itu. Di karenakan pada Jersey terebut mengandung unsur bendera Italia dalam warna Tricolor tersebut.
 Juventus juga memiliki jutaan pendukung fanatik di seluruh dunia, dan Juventus berasal dari Torino yang hal tersebut memiliki nilai yang sama dengan asal produk kami, oleh karena itu kami memungkinkan untuk bekerjasama karena sama-sama saling menguntungkan.
Saat ini The Old Lady diketahui menemui kesulitan untuk menemukan sponsor bagi stadion baru mereka yang rencananya akan dibuka pada awal musim depan. Keputusan sponsor stadion baru tersebut sebenarnya diharapkan keluar bulan lalu, namun juru bicara klub mengatakan saat ini masih dalam proses negoisasi.

Sumber : kumpulan dari news berita olah raga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar